Tingkatkan Usaha Online Menggunakan Jasa Kurir

Parselday

Apakah Anda sedang merintis sebuah usaha secara online? Memulai bisnis secara online terdapat banyak kemudahan yang ditawarkan dari sosial media yang ditemukan secara online. Salah satunya adalah karena Anda dapat melakukan promosi secara gratis. Selain kualitas dari produk atau jasa yang dijual adalah kecepatan barang tersebut sampai ke pembeli dengan aman dan cepat.

Kecepatan dalam menggunakan barang tentu dapat menciptakan citra yang baik bagi perusahaan. Semakin cepat barang sampai ke tangan pembeli, maka pelanggan akan semakin puas. Untuk itu, jasa kurir merupakan salah satu cara agar kepuasan pelanggan dapat terjaga. Berikut keuntungan yang diberikan oleh jasa kurir bagi pelaku bisnis online:

1. Waktu pengiriman yang cepat

Jangan buat pelanggan Anda menunggu lama, segera kirimkan barang yang dibeli dengan menggunakan jasa kurir ParselDay. Jasa kurir yang melayani pengiriman ke seluruh Jabodetabek ini akan langsung mengantarkan barang di hari yang sama bahkan dalam hitungan jam saja. Setiap barang yang dikirimkan melalui kurir ParselDay dapat dipastikan akan sampai dalam waktu kurang dari tiga jam.

2. Mengirimkan ke banyak tempat

Semakin banyak pengiriman yang dilakukan, tentu akan semakin menguntungkan Anda sebagai penjual. Nah, jasa kurir ParselDay mempunyai fitur multidrop yang akan membuat penjual lebih untung lagi. Kenapa? Karena biaya pengirimannya bisa lebih murah jika barang tersebut dikirimkan dari satu tempat ke beberapa tujuan.

Yes, dengan fitur ini, penjual dapat mengirimkan beberapa barang sekaligus dalam satu kali pengiriman sehingga akan menghemat biaya pengiriman. Jika biasanya satu kali pengiriman itu hanya dari satu tempat ke satu tujuan, dengan Parselday bisa dari satu tempat ke beberapa tujuan. Hemat banget, kan?

3. Bisa ditracking

Mengetahui kepastian dimana barang yang sedang dikirimkan adalah hal yang menyenangkan. Sebab ada kalanya pengiriman lain tidak memberikan informasi yang penting mengenai lokasi barang tersebut. Namun, dengan jasa kurir, baik penjual maupun pembeli dapat melihat lokasi dari kurir saat mengantarkan barang. Dengan begitu, penjual dan pembeli tidak perlu khawatir apakah barang tersebut akan rusak atau bahkan hilang selama di perjalanan.

4. Tanda bukti yang modern

Salah satu keunggulan online shop yang menggunakan jasa kurir Parselday adalah tanda bukti yang digital. Jika selama ini tanda bukti berupa kertas yang ditanda tangan, dengan Parselday tanda buktinya berupa foto. Tanda bukti seperti ini jelas lebih akurat dan tidak dapat dipalsukan. Dengan begitu, resiko kehilangan barang saat pengiriman akan sangat kecil, karena tanda buktinya yang sudah akurat dan tidak bisa dimanipulasi.

Dengan layanan yang diberikan oleh jasa kurir juga dapat membantu usaha online Anda agar lebih berkembang lagi. Sebab semakin baik layanan yang diberikan, maka pelanggan akan semakin puas, dan kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting dalam sebuah usaha.

Butuh informasi lebih lengkap mengenai jasa kurir Parselday? Silahkan kunjungi www.parselday.com

Baca juga: 3 Langkah Mengirimkan Barang Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *