3 Keahlian yang harus dimiliki oleh Pemilik Online Shop

sukses2Menjadi pebisnis haruslah memiliki kemampuan khusus. Terutama jika bisnis yang anda miliki adalah bisnis online. Berikut keahlian yang harus dimiliki oleh pebisnis online shop:

  • Saat menjalankan bisnis online, mau tidak mau anda harus terhubung dengan internet dan harus mengikuti perkembangan tekonlogi. Pemahaman anda akan internet dan teknologi akan membuat anda semakin mampu untuk memanfaatkan teknologi tersebut untuk kemajuan bisnis online anda.
  • Komunikasi yang baik harus dimiliki oleh pemilik online shop, terutama jika menggunakan instant messanging ataupun live chat. Keahlian khusus yang harus dimiliki oleh pebisnis online diantaranya bersikap responsive dan merespon setiap pertanyaan, komentar dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan dengan sabar.
  • Dalam hal bisnis online, kreativitas yang diperlukan berupa mendesain halaman website, atau mengedit foto. Terutama dalam pemasaran, membutuhkan kreativitas yang tinggi sehingga mampu menghasilkan produk dan layanan yang berbeda dari pada yang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *