Kirim Makanan yang Aman dan Nyaman

Parselday

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengirimkan makanan melalui jasa kurir ParselDay. Kini ParselDay telah melengkapi layanan yang diberikan dengan menyediakan tas sebagai sarana untuk mengangkut barang, khususnya makanan.

Mengirimkan makanan menggunakan jasa kurir motor memang beresiko sekali. Makanan akan mudah rusak jika terkena goncangan, bahkan bisa hancur berserakan jika posisinya tidak benar. Maka dari itu posisi yang benar dan juga alat yang dipakai untuk membungkusnya harus benar dan sesuai, seperti tas.

Bukan hanya pelanggan saja yang khawatir jika mengirimkan makanan, tapi bagi kurir pun mengirimkan makanan juga bukanlah hal yang nyaman. Kurir harus selalu berhati-hati agar makanan tidak sampai rusak ataupun tumpah. Tidak jarang posisi makanan yang dikirimkan membuat kurir menjadi sulit untuk mengendari motornya.

Menggunakan tas bisa membantu kurir untuk membawa makanan dengan lebih aman dan nyaman. Jika dibandingkan dengan menggunakan box, menggunakan tas bisa membuat kurir lebih nyaman, dan makanan pun tidak akan mudah hancur. Walaupun dengan menggunakan box, bisa mengirimkan makanan dalam jumlah lebih banyak tapi hal itu akan menyulitkan bagi kurir jika ukuran boxnya terlalu besar. Jika menggunakan tas, ukurannya tentu akan disesuaikan agar dapat dibawa oleh kurir menggunakan motor.

Jadi, jika ingin mengirimkan makanan, tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kurir ParselDay, karena sekarang sudah memiliki tas yang bisa membawa makananmu dengan lebih aman dan tentunya nyaman bagi kurirnya.

Baca juga : Bagaimana Jasa Kurir Dapat Membantu Bisnis Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *