Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Terjebak Macet

 

macet

Ibukota dan sekitarnya memang sudah terkenal macet. Waktu musim panas aja sering macet apalagi ketika musim hujan dimana kondisi jalan lebih seram dan kendaraan cenderung memperlambat kecepatannya. Macet deh jadinya. Nah biar kamu gak bosen karena terjebak macet. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan :

  1. Siapa yang gak suka nyanyi, sambil berkaraoke ria di tengah kemacetan, selain memuaskan hasratmu untuk bernyanyi, dengan menyanyi kamu juga bisa melepaskan penatmu karena kondisi jalanan.
  2. Jika kamu sedang berada dikendaraan bersama dengan teman-temanmu. Kamu bisa menggunakan kesempatan itu untuk berbincang-bincang dan saling melemparkan candaan. Selain mempererat hubunganmu dengan teman-temanmu, kamu gak jadi stress lagi deh.
  3. Kalau kamu terjebak macet dan sendirian. Jangan sedih, ambil gadgetmu dan telepon aja keluargamu atau sobatmu. Jangan lupa pake headset ya biar kamu tetap bisa fokus berkendara.

Baca juga hal-hal yang bisa kamu lakukan kalau sedang terjebak hujan dirumah. Sekarang gak perlu mati gaya lagi deh kalau kena macet.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *