Jasa Kirim Barang Tangerang

 ParselDay

Salah satu hal yang mempengaruhi pembeli berbelanja online adalah ongkir atau ongkos kirimnya. Walaupun pembeli tertarik dan tidak masalah dengan harga dari barang yang dijual, tapi begitu mengetahui ongkos kirimnya tidak masuk akal, bisa saja pembeli itu membatalkan pesanannya.

Nah, karena itulah ParselDay hadir dengan memberikan solusi mengirim banyak barang dengan harga yang masuk akal. Kenalkan sistem terbaru kami, yaitu Multi-drop. Kamu bisa mengirimkan beberapa barang dari satu tempat yang sama ke beberapa tujuan yang berbeda. Begitupun sebaliknya kamu bisa mengirimkan barang dari beberapa tempat yang berbeda ke satu tujuan yang sama.

Jika biasanya kamu harus membuat satu order untuk setiap barang yang kamu kirim, sekarang kamu hanya perlu satu kali order untuk mengirim seluruh barangmu itu. Jadi lebih hemat kan? Hemat waktu dan pastinya hemat biaya juga.

Kamu juga tidak perlu takut kalau barangnya akan hilang atau tertukar, sebab ParselDay memiliki tanda bukti elektronik yaitu Proof of Delivery yang berupa foto pada saat barangmu diambil dan juga diantarkan.

Satu lagi hal yang paling penting, walaupun jalanan macetnya parah banget, ParselDay akan tetap mengirimkan barangmu dihari yang sama. So, tunggu apa lagi? Mau kirim barang tanpa kena macet? Ya ParselDay-in aja.

Mau kirim banyak barang tapi tetap hemat? ParselDay jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *