Keunggulan ParselDay Kurir Jakarta Cepat

Screenshot_2Kurir Jakarta Cepat hari gini banyak banget jasa layanan kurir. Jasanya sih sama semua, nganterin barang ke sampai tempat tujuan. Tapi bingung mau pilih yang mana? Nih, 5 hal menarik dari parselday:

  • 3 jam sampai

Banyak layanan jasa kurir lainnya yang mengandalkan promo satu hari sampai. Namun kini, parselday hadir dengan maksimal 3 jam sampai ke tempat tujuan. Salah satu keunggulannya lagi adalah barang akan diambil dan diantarkan ke tempat yang dituju.

  • Online based

Parselday menggunakan kehebatan teknologi sebagai salah satu toolsnya, yaitu dengan menerima pesanan secara online. Para pengguna jasa dapat membuka website parselday di www.parselday.com untuk melakukan pemesanan.

  • Cashless payment

memasuki era digital, pembayaran yang dilakukan untuk setiap transaksi dalam layanan jasa kurir dilakukan secara cashless atau tanpa menggunakan uang cash. Hal itu lebih memudahkan para pengguna dalam hal pembayaran serta lebih ramah lingkungan.

  • Moneyback guarantee

Demi menjaga kepercayaan dan loyalitas dari para penggunanya, parselday memberikan jaminan uang kembali jika barang yang dikirim tidak sampai dalam waktu 3 jam.

  • Track your shipment

Untuk memberikan rasa aman, bahwa proses pengiriman tengah dilaksanan atau untuk mengetahui kondisi dari barang atau dokumen yang dikirim pengguna jasa dapat melacak pengiriman melalui website parselday.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *