Macam online shop di indonesia

ecomerce10Internet telah membuka peluang bagi setiap orang untuk memulai usaha. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan online shop. Berikut beberapa jenis online shop yang populer di Indonesia.

  1. Online Shop Baju Wanita

Semua ragam baju wanita, mulai dari dress, kaos, blouse, kerudung, rok, celana, semuanya tersedia di Indonesia. Menargetkan wanita sebagai konsumen merupakan ide yang cemerlang, karena wanita cenderung memiliki sifat yang konsumtif. Sehingga akan menambah keuntungan bagi pemilik online shop.

  1. Online Shop Peralatan Kecantikan

Produk kecantikan mulai dari krim pemutih wajah atau tubuh, obat pelangsing sampai alat perawatan tubuh seperti catokan, atau hairdryer adalah produk-produk yang disukai oleh para wanita.

  1. Online Shop Obat Herbal

Obat herbal juga menjadi komoditas yang laris dijual di online shop. Banyak orang yang sudah sadar akan pentingnya hidup sehat. Berbeda dari obat-obatan yang dijual di apotik, atau rumah sakit. Obat-obatan herbal lebih memiliki pasar untuk online shop.

  1. Online Shop Gadget

Setiap tahunnya ada jutaan gadget yang diproduksi oleh para produsen ponsel dan ada jutaan orang yang ingin memiliki gadget terbaru tersebut. Selain sebagai gadget yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, gadget juga dapat diartikan sebagai penunjuk status sosial seseorang.

  1. Online Shop Makanan/ Diet Food

Industri makanan memang berjaya dimana saja, termasuk pada online shop. Tren hidup sehat yang sedang berkembang saat ini membuat para online shop yang menyediakan makanan untuk diet menjadi semakin booming.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *