Memilih Jasa Kurir Online Shop

ParselDay

Bagi para pemilik online shop memilih jasa pengiriman adalah hal penting karena melalui jasa pengiriman itulah barang yang dijual akan sampai ke pembeli. Ibaratnya jasa kurir itu ujung tanduk online shopmu. Jika begitu sampai ke pembeli dan barangmu ada kerusakan pasti online shopmu yang dicap buruk, padahal bisa saja kerusakan terjadi saat proses pengiriman. Maka dari itu penting untuk mengetahui jasa pengiriman yang baik.

Salah satu hal perlu kamu perhatikan selain keamanan barang adalah waktu. Karena waktu itu berharga jangan buang waktu pembelimu untuk menunggu barang yang dibelinya sampai.  Kalau begitu gunakan saja jasa kurir, karena jasa kurir akan langsung mengirimkan paket dihari yang sama. Bahkan ada jasa kurir yang memiliki jaminan waktu.

Selain waktu, kamu juga harus memperhatikan harga yang diberikan oleh jasa kurir tersebut. Pilihlah harga yang masuk akal, dan juga memiliki customer service yang mudah untuk dihubungi sehingga kamu bisa lebih mempercayakan barangmu untuk diantar oleh jasa kurir tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *