ParselDay Kurir Jakarta Kirim Barang Cepat dan Aman

timeKirim Barang Cepat “Time is money” perkataan yang disampaikan oleh Benjamin Franklin ini sangat diamini oleh beberapa pebisnis. Budaya Indonesia yang relatif santai dengan waktu terimplikasi dimana saja mereka berada. Salah satunya dalam usaha layanan jasa kurir. Konsep budaya waktu Indonesia sebaiknya tidak digunakan dalam bisnis ini, karena setiap barang ataupun dokumen yang dikirim memiliki kepentingannya masing-masing. Ketepatan waktu yang ditawarkan oleh para pemilik layanan jasa kurir akan menentukan bagaimana usahanya kedepannya.

Nungguin suatu hal yang gak pasti emang gak enak, misalnya nungguin kiriman barang, nungguin kaum wanita belanja, apalagi nungguin kepastian dari si dia. Kalo kamu udah bosen nungguin ini itu, mendingan yang pasti-pasti aja deh, tinggalin tuh yang gak pasti-pasti dan beralih ke parselday, barang atau dokumen yang mau kamu kirim akan maksimal sampai dalam 3 jam. No more waiting!!!

Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu, banyak sekali. Duh, bingung deh jadi mau yang mana dulu yang dikerjain. Tenang untuk urusan nganter-nganter barang, serahin aja sama parselday, kamu tinggal duduk manis dan lakuin apa aja yang kamu mau, suka-suka kamu deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *