Peluang Usaha di Musim Hujan

 

chipsKamu mau buka online shop tp bingung mau jualan apa? Tp untuk nganternya gak usah bingung ya, karena ada ParselDay, layanan jasa kurir yang siap mengantarkan barang kamu dalam waktu kurang dari tiga jam saja. Tapi masih bingung sama apa yang mau kamu jual. Kalau gitu, berikut beberapa peluang usaha yang bisa kamu jalankan.

  1. Menjual makanan pedas seperti keripik-keripik yang memiliki level atau apapun yang pedas. Karena biasanya pada saat musim hujan, orang-orang cenderung lapar dan akan lebih bernafsu makanan yang pedas.
  2. Usaha laundry online. Emang sih sudah banyak usaha laundry yang tersebar di kota-kota besar. Namun jika musim hujan, dan kondisi orang-orang yang males untuk keluar rumah, kamu bisa menggunakan jasa kurir untuk mengambil dan mengantarkan laundrynya.
  3. Jual pakaian hangat. Kita tentu ingin tampil stylish walaupun sedang hujan. Maka dari itu, peluang untuk menjual pakaian hangat. Hampir semua orang membutuhkan pakaian hangat, bukan?  Baca juga jenis pakaian yang cocok pada saat musim hujan supaya kamu bisa tetap bisa gaya dan gak kebasahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *