Situs Online Shop Paling Populer Indonesia

situs onlineBanyaknya situs online shop yang berada di Indonesia, membuat masyarakat Indonesia memiliki banyak pilihan untuk berbelanja. Berikut 5 situs online shop yang paling populer di Indonesia.

  1. Lazada Indonesia, online mall yang menawarkan brand-brand dunia serta menempati peringkat ke tujuh di Indonesia dengan jumlah visit sebanyak 48,3 juta.
  2. Kaskus merupakan komunitas online terbesar di Indonesia. Awalnya kaskus dibuat sebagai forum online, namun kini berkembang menjadi tempat jual beli yang besar di Indonesia. Kaskus menempati peringkat ke 13 di Indonesia dengan jumlah visit sebanyak 20,4 juta.
  3. Tokopedia, online marketplace yang memberikan ruang bagi individu ataupun perusahaan untuk membuka atau melebarkan usahanya ke online shop dengan gratis. Tokopedia menempat peringkat ke 19 di Indonesia dengan jumlah visit sebanyak 11,2 juta.
  4. Olx Indonesia. Situs online yang dulunya bernama tokobagus, dan kemudian pada tahun 2014 berubah menjadi OLX ini menempati urutan ke 18 di Indonesia dengan verifikasi 14.10 juta kunjungan desktop dan mobile sampai Agustus 2015.
  5. Traveloka, salah satu situs yang menyediakan tiket pesawat ini, menempati posisi ke 95 di Indonesia dengan jumlah visit sebanyak 4 juta pada desktop. Artikel menarik lainnya kurir express

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *