5 Alasan Mengapa Memanfaatkan Jasa Delivery Makanan?

Parselday

Kita pasti pernah mencoba layanan food delivery atau memesan makanan yang diantarkan kerumah. Kira-kira apa sih yang membuatmu mencoba delivery makanan daripada makan langsung direstorannya?

1. Tidak ada bahan makanan

Sudah tidak ada makanan, tidak ada bahan makanan yang bisa diolah juga, ya tidak ada pilihan lagi selain makan diluar. Ini menjadi alasan paling umum dan paling banyak mengapa seseorang memutuskan untuk delivery makanan. Sebab mereka tidak punya pilihan lain selain membeli makanan dari luar.

2. Males keluar rumah

Harus berganti baju, mengeluarkan kendaraan, hingga bayar parkir menjadi alasan yang membuat seseorang delivery makanan. Intinya sih, konsumen tidak ingin meninggalkan kenyamanan rumahya untuk pergi membeli makanan diluar. Ditambah lagi harus mengeluarkan tenaga dan juga uang.

3. Promo kartu

Siapa yang tidak senang jika mendapatkan diskon? Nah itu juga yang dialami oleh konsumen yang gemar delivery makanan. Harus diakui memang strategi ini mampu menarik minat konsumen. Tak jarang meskipun dirumahnya tersedia makanan tapi tetap saja, membeli makanan dengan embel-embel diskon akan lebih menarik.

4. Sendirian

Makan diluar atau direstoran memang enak, tapi kalau makannya sendirian? Nah ini lebih sering dialami oleh para jomblo, dibandingkan harus merana karena makan sendirian, lebih baik menikmati makanannya dirumah sambil melakukan aktivitas yang disukai seperti menonton tv atau main game dirumah. Ya pokoknya bisa bebas mau ngapain aja kalau sendirian dirumah.

5. Efisiensi waktu

Kesibukan kerja seringkali membuat orang lupa waktu, begitupun dengan waktunya makan. Ditambah lagi waktu yang disediakan untuk istirahat hanya sebentar sehingga delivery makanan jadi solusi untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Apakah salah satu alasanmu delivery makanan ada diatas?

Baca juga : Parsel untuk Imlek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *