Apa Inovasi Terbaru di Bidang Jasa Kurir?

ParselDay

Hampir setiap bidang pekerjaan memiliki inovasi yang dibantu oleh teknologi, begitu juga dengan jasa kurir. Setiap hal yang dulunya dilakukan secara manual sekarang bisa dilakukan secara otomatis dan lebih mudah.

Generasi saat ini terbilang cukup akrab dan mahir dalam penggunaan teknologi, hingga sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Namun, apa sih yang menjadi invoasi di bidang jasa kurir?

ParselDay adalah salah satu jasa kurir yang memilik inovasi dalam layanan yang diberikannya. Jasa kurir yang dapat mengirimkan barang di hari yang sama ini, memanfaatkan teknologi dalam penggunaannya. Misalnya dari cara membuat pengiriman, dimana bisa dilakukan secara online sehingga dapat lebih cepat.

Pengguna hanya perlu memasukan data seperti alamat dan juga tujuan dan langsung dapat melihat perkiraan harga. Tidak hanya itu, inovasi yang dilakukan oleh ParselDay juga bisa dilihat dari tanda bukti. Jika biasanya tanda bukti pengiriman berupa kertas ataupun foam yang dikirimkan melalui email, ParselDay mengirimkan foto sebagai tanda bukti. Foto yang digunakan adalah foto ketika barang sudah diambil dari asal dan sampai ke tujuan dengan kondisi yang baik,

Tidak hanya itu, ParselDay juga memiliki fitur rekening koran yang dapat memudahkan pelanggan dalam hal billing atau penagihan, khususnya bagi perusahaan. Jadi, setiap perusahaan yang menggunakan rekening koran akan dikirimkan invoice pada setiap akhir bulan saja tidak setiap kali pengiriman sehingga akan lebih mudah.

Ingin merasakan inovasi yang lainnya? silahkan langsung saja coba www.parselday.com

Baca juga : Seberapa Pentingkah Jasa Kurir ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *