Seberapa Pentingkah Jasa Kurir ?

ParselDay

Keberadaan jasa kurir di Indonesia kini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting. Dilihat dari ramainya industry e-commerce di Indonesia semakin memperjelas akan pentingnya jasa kurir bagi masyarakat Indonesia saat ini, khususnya bagi bisnis di Indonesia.

Bisnis e-commerce adalah yang bisnis yang terlihat paling membutuhkan keberadaan jasa kurir. Kemudahan dalam berbelanja yang ditawarkan olehnya membuat keberadaan jasa kurir sebagai perpanjangan tangan dari bisnis e-commerce untuk menyampaikan barang kepada pelanggan dianggap penting.

Selain itu, pentingnya jasa kurir tidak hanya dilihat dari proses pengantaran barang saja, tapi kurir tersebut secara tidak langsung juga menjadi brand ambassador dari si perusahaan. Karena kurir lah yang bertemu langsung dengan pembeli walaupun hanya untuk mengantarkan barang, tapi sikap dan perilaku dari kurir secara tidak langsung akan mempengaruhi pikiran pembeli terhadap perusahaan tempatnya membeli barang tersebut.

ParselDay mengerti sekali akan hal itu, kami menyediakan fitur custom POD dimana perusahaan dapat menyesuaikan ID card kurir sehingga terasa seperti memiliki kurir pribadi. ParselDay juga mengerti tanggung jawab yang dibawa oleh kurir membawa nama perusahaan, dan sejatinya hal itu juga menjadi tanggun jawab dari ParselDay sebagai penyedia jasa kurir.

Maka dari itu setiap kurir yang bergabung di ParselDay akan menjalani training bukan hanya untuk membawa barang dengan aman dan sampai dengan cepat tapi juga bagaimana sikap yang baik saat bertemu dengan pembeli.

Namun, jasa kurir tidak hanya dibutuhkan oleh bisnis e-commerce saja, tapi juga bisnis lain yang membutuhkan jasa untuk mengantarkan barangnya agar bisa sampai ke konsumen dengan cepat dan aman.

Tertarik menggunakan jasa kurir tapi rasanya seperti memiliki kurir sendiri?

www.parselday.com

Baca juga : Keuntungan dari Menggunakan Online Marketplace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *