Aplikasi Transportasi yang Memudahkan Aktivitas Anda

Parselday

Tidak bisa dipungkiri hadirnya berbagai macam aplikasi saat ini dapat mempermudah hidup Anda dalam melakukan aktivitas terutama yang berhubungan dengan transportasi. Berikut aplikasi yang dapat memudahkan aktivitas Anda sehari-hari :

Uber

Aplikasi yang lebih dulu terkenal di Amerika ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bepergian dengan kendaraan pribadi. Mulai dari mobil hingga motor disediakan untuk mengantarkan penumpang ke tujuan. Melalui aplikasi uber, penumpang tidak perlu kesulitan untuk mencari atau mengantri naik taksi atau kendaraan umum lainnya, karena sifatnya yang personal. Dan di Indonesia, aplikasi Uber juga menyediakan motor sebagai salah satu layanan transportasinya.

ParselDay

Jasa kurir ini siap untuk mengantarkan segala barang, dokumen hingga makanan di hari yang sama. Perkembangan dalam jasa pengiriman, membuat jasa kurir ini mampu melakukannya. Ditambah lagi dengan hadirnya aplikasi membuat tanda bukti yang berbeda dari sebelumnya biasanya berupa secarik kertas digantikan dengan foto yang langsung dikirimkan melalui email kepada pengirim maupun penerima.

Mengirim barang kini lebih mudah karena tidak harus mengantarkannya ke suatu tempat, sebab dengan ParselDay kurir yang akan menjemput barang atau dokumen tersebut dan mengantarkannya kepada penerima. Setiap barang, dokumen dan khususnya makanan yang diantarkan menggunakan motor memang beresiko sekali untuk rusak, untuk itu demi mengurangi resikonya maka menyediakan tas untuk mengirim barang, dokumen dan makanan agar lebih aman untuk dibawa menggunakan motor.

Cari Truk

Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari truk yang bisa disewa. Dibandingkan dengan transportasi massal dan juga jasa kurir, mencari truk cenderung lebih sulit. Bukan karena peminatnya yang sedikit namun belum adanya aplikasi yang dapat membantu mempertemukan antara pemilik truk yang juga orang yang ingin menyewa truk. Aplikasi ini mempermudah pemilik truk untuk dapat menyewakan truknya secara online dan juga orang yang menyewa truk dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, penyewa truk juga dapat melihat perkiraan harga sehingga dapat memperkirakan biaya yang dibutuhkan.

Ketiga aplikasi diatas adalah hasil dari perkembangan teknologi dalam dunia transportasi yang dapat membantuk aktivitas masyarakat Indonesia. Anda udah mencoba aplikasi yang mana?

Baca juga : Tradisi Berkirim Kartu yang Hampir Punah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *