Bagaimana Menemukan Jasa Kurir yang Bisa Dipercaya

ParselDay

Salah satu hal yang mempengaruhimu dalam memilih jasa kurir adalah kepercayaan, bukan? Tentu kamu tidak akan menggunakan jasa kurir kalau kamu tidak percaya pada perusahaan jasa kurir tersebut. Sekarang masalahnya adalah bagaimana kamu bisa menemukan jasa kurir yang bisa dipercaya. Hal itu sangat penting tapi tidak mudah untuk diketahui. Untuk itu, berikut tips untukmu agar bisa menemukan jasa kurir yang terpercaya :

1. Googling perusahaan jasa kurir tersebut

Cara termudah untuk bisa mengetahui kredibilitas jasa kurir adalah dengan mencarinya di mesin pencari google. Berterimakasihlah pada internet karena sekarang kamu bisa menemukan beragam komentar mengenai suatu produk atau jasa disana. Kamu tinggal melihat review yang ditulis oleh orang lain saat kamu mengetik nama jasa kurir tersebut di internet.

2. Lihat websitenya

Kamu tentu akan lebih percaya pada jasa kurir yang memiliki website atau fanpage yang resmi di sosial media, kan? Hal itu membuktikan bahwa jasa kurir itu cukup terkenal dan merupakan jasa kurir yang bisa dipercaya. Kalau jasa kurir yang kamu pakai belum mempunyai domain website sendiri melainkan masih numpang di blog, mungkin kamu perlu berhati-hati.

3. Hubungi customer service

Perhatikanlah apakah customer servicenya cukup responsive dalam menanggapimu. Baik itu melalui telepon atau fitur chat di website. Jika mereka bertindak cepat dan meresponmu dengan baik, maka kamu bisa mempercayainya. Karena setidaknya jika sesuatu yang buruk terjadi, kamu bisa meminta bantuan dari customer service tersebut dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *