E-commerce Muslim di Indonesia

ecomerce16Bagi seorang muslim, mencari produk fashion yang menarik dan sesuai dengan ketentuan agama kini tidaklah sulit. Dengan tetap bisa tampil fashionable dan juga tidak menyalahi aturan agama anda bisa membeli produk-produk fashion pada e-commerce berikut ini:

  1. Hijabenka

Situs e-commerce fashion muslim yang baru saja diluncurkan buli Juni 2014 ini merupakan bagian dari situs e-commerce Berrybenka. Namun Hijabenka berfokus pada fashion muslim seperti hijab, busana muslim, mukena, tas dan aksesoris lainnya.

  1. Hijup

Hijup adalah situs e-commerce yang berdiri sejak tahun 2011. E-commerce ini juga menjual produk-produk muslim seperti hijab, syal, tas, sepatu. Selain itu Hijup juga menjual produk lainnya seperti buku, Al-Quran, majalah dan DVD yang bernuansa islami.

Ditengah keramaian mini market yang menjamur disekitar kita, ternyata tidak menutup kemungkinan bagi e-commerce yang ingin menjual bahan makanan (grocery). Berikut beberapa e-commerce yang khusus menjual produk tersebut.

  1. LOF Mart.

e-commerce ini menjual berbagai macam makanan yang bersifar organik, seperti sayuran dan buah-buahan, juga telur aya, beras putih, tempek organik dan lain-lain.

  1. co

e-commerce ini menyediakan layanan pesan antar bahan makanan pokok seperti sayuran, buah-buahan, daging, ikan hingga bumbu-bumbu dapur. Pasarminggu.com mengantarkan pesanan keesokan harinya demi menjaga kesegaran bahan makanan.

Situs e-commerce ini menjual barang-barang premium yang jarang anda temukan pada minimarket pada umumnya. Selain menjual bahan pangan, Seroyamart juga menawarkan berbagai macam produk seperti kebutuhan rumah tangga, perawatan pribadi hingga perlengkapan bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *