ecommerce fashion di indonesia

ecomerce15Buat kamu para pecinta fashion dan suka belanja online. Berikut e-commerce fashion yang bisa kamu jadikan referensi belanja kamu selanjutnya.

  1. Zalora

Zalora adalah salah satu situs e-commerce yang cukup terkenal di Asia. E-commerce yang menjual berbagai macam produk untuk pria dan wanita ini memiliki kerjasama dengan beberapa brand-brand terkenal baik di Indonesia maupun di dunia. Selain itu, Zalora juga memiliki desainer dan produsen lokal yang membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan dari pecinta fashion.

  1. Berrybenka

Berrybenka adala e-commerce yang awalnya hanya menyediakan produk fashion untuk wanita saja. Namun kini juga menyediakan produk fashion pria. Produk dari Berrybenka memiliki kerja sama dengan produksan lokal dan independen, berbeda dengan e-commerce lain yang bekerja sama dengan brand-brand terkenal.

  1. Bimbi

Bimbi adalah situs e-commerce yang cukup unik dan berbeda dari yang lainnya. Situs ini menyediakan produk fashion yang branded untuk anak-anak. Bimbi bekerjasama dengan brand terkenal seperti Armani Junior, Hugo Boss dan Kenzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *