Jasa Kurir Jakarta

ParselDay

Ingin mengirim barang di area Jakarta memang tidak sulit, banyaknya mode transportasi dan juga jasa pengiriman membuatmu mudah untuk mengirim apa saja dan kapan saja. Hanya saja, sekarang belum banyak jasa kurir yang lebih mempermudah kamu yang memiliki usaha online shop dalam pengirimannya.

Bagi pemilik online shop yang hampir setiap hari melakukan pengiriman, memilih jasa kurir yang hemat dan terpercaya itu cukup sulit. Kadang harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Untuk itu, ParselDay kini hadir dengan sistem Multi-drop, dimana akan sangat menguntungkan bagi pemilik online shop dalam mengirimkan barang. Sistem ini akan memungkinkan customer kami untuk mengirimkan barang ke beberapa tujuan dalam satu kali pengiriman saja. Jika biasanya kamu harus membuat satu pengiriman setiap satu tujuan, kini kamu tidak perlu melakukannya lagi.

Jadi, tingkatkan bisnis online shopmu dengan menggunakan jasa kurir yang terpecaya dan juga hemat. Karena selain hemat waktu, sistem Multi-drop ini juga hemat biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *