Jasa Kurir Makanan

ParselDay

Kamu bingung mau makan apa karena banyak warung makanan yang belum buka setelah libur lebaran? Jangan bingung lagi, karena kamu bisa delivery makanan ke tempat loh. Eh tapi yang menyediakan layanan delivery hanya restoran fast food saja? Wah kalau gitu gak sehat dong kalau harus makan fast food terus. Mending minta dimasakin sama nenek. Nah itu lebih baik, tapi gak mungkin dong kamu minta nenekmu anterin makanan ke rumahmu tapi kamu juga males untuk pergi ke rumah nenekmu? Kalau begitu, pakai jasa kurir bisa jadi solusinya.

Tinggal telepon jasa kurir ParselDay, dan kurir kami akan langsung datang ke rumah nenekmu untuk mengambilkan makanan dan mengirimkannya dengan segera ke rumahmu. Kamu pun tidak perlu khawatir kalau makanannya akan cepat basi atau gak enak kali, karena jasa kurir kami memiliki jaminan waktu tiga jam akan sampai.

Lokasi rumah nenekmu yang jauh juga tidak menjadi masalah, karena sekarang jasa kurir ParselDay melayani pengiriman ke seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok hingga Bekasi loh. Jadi tunggu apa lagi, daripada kelaparan dan harus makan fast food lagi, lebih baik telpon nenekmu dan jasa kurir ParselDay ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *