Lowongan Kurir Depok

ParselDay

Kamu tinggal di Depok? Dan suka jalan-jalan naik motor di sekitaran Depok? Kenapa tidak menjadi kurir saja? Daripada kamu buang-buang bensin untuk berputar-putar disekitar kota, ada baiknya kamu bekerja jadi kurir aja.

Kalau menjadi kurir kamu tidak diharuskan bekerja seperti orang kantoran, tapi kamu bisa bekerja kapanpun kamu mau. Kalau kamu sedang sakit atau ingin berlibur, kamu tidak perlu bingung mengurus cuti dll, karena memang kamu memiliki keistimewaan untuk menentukan jam kerjamu sendiri.

Selain itu, kalau menjadi kurir, kamu akan gajian setiap minggunya. Jadi kamu gak perlu tuh menunggu terlalu lama untuk mendapatkan uang dari hasil kerja kerasmu. Apalagi kalau kamu sedang membutuhkan uang dengan cepat, pekerjaan menjadi kurir bisa dicoba. Karena pendapatanmu akan sesuai dengan seberapa banyak pekerjaan yang telah kamu selesaikan.

Berminat jadi kurir ParselDay? Silahkan langsung datang untuk walk-in- interview setiap hari Senin pukul 09.00-selesai. Tempatnya di IMS Building, Jl. Mampang Prapatan No. 81 atau cek www.parselday.com untuk info selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *