Lowongan Kurir Jakarta

ParselDay

Kamu berminat menjadi kurir? Sekarang ParselDay sedang membuka lowongan pekerjaan menjadi kurir loh. Berikut keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menjadi seorang kurir :

  1. Waktu kerja yang fleksibel. Kamu bisa bekerja kapan saja sesukamu. Karena jika menjadi kurir, kamu akan diberikan kebebasan untuk menentukan jam kerjamu sendiri. Selain itu kamu juga bisa menjadikan pekerjaanmu sebagai kurir sebagai pekerjaan sampingan. Jadi kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan deh.
  2. Pendapatan per minggu. Kamu gak perlu menunggu lama untuk menikmati hasil kerja kerasmu. Karena kalau di ParselDay, kamu akan gajian setiap minggu. Jadi lumayan kan kalau kamu lagi butuh banget uang, kamu gak perlu nunggu lama atau minjem kesana kemari.
  3. Membantu orang lain. Pekerjaan menjadi kurir adalah pekerjaan yang mulia, karena kamu bekerja sambil membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan. Kapan lagi kamu bisa mempunyai pekerjaan yang mulia seperti ini.

Silahkan langsung datang untuk walk-in- interview setiap hari Senin pukul 09.00-selesai. Tempatnya di IMS Building, Jl. Mampang Prapatan No. 81 dan cek www.parselday.com untuk info lebih lanjut ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *