Tips Membuat Diri Kamu Tersenyum Kembali

tips1Kadang ada situasi dimana kita gak ingin senyum tapi diharuskan tersenyum. Misalnya lagi mau ketemu orang penting atau lagi kena macet. Jangan sampai wajah kita berkerut-kerut karena jarang tersenyum. Nih, ada beberapa cara yang bisa kamu pakai yang bisa membuatmu menarik sedikit bibirmu sehingga membentuk sebuah senyuman.

  1. Ingat kembali masa bahagia anda. Niscaya sebuah senyuman akan terbentuk ketika anda mengingat kembali kejadian yang membuat anda merasa bahagia.
  2. Baca atau dengarkan lelucon-lelucon yang jayus bagi diri anda sendiri. Mungkin karena hal itu sebenarnya tidak lucu malahan hal itu yang membuat kamu tertawa, bukan?
  3. Untuk situasi yang sangat terpaksa kamu bisa pakai sumpit atau pensil untuk membuatmu tersenyum. Caranya adalah dengan mengigit pensil atau sumpit di bagian tengahnya, maka otot pipinya akan membentuk senyuman.

Tapi kalau cara itu belum berhasil bikin kamu tersenyum, ya semoga tulisan ini cukup jayus sehingga bisa buat kamu senyum. Jangan pelit-pelit senyum ya. Baca juga tips terjebak macet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *