Tips Yang Bisa Dilakukan Saat Terjebak Macet

tipssTraffic! Traffic everywhere! Macet karena jam pulang kantor, macet jalanan di benerin, bahkan macet yang tanpa sebab. Bingung mau ngapain aja selama macet? Supaya kamu gak sebel, here some tips for you to do when you got traffic!

  1. Listening to the radio. Walaupun radio, diramalkan akan punah nantinya karena industry pertelevisian serta internet yang semakin maju, tapi sampai sekarang, radio masih dibutuhkan banget loh apalagi buat jam-jam macet. Dan untungnya banyak banget program asyik yang pas buat nemenin kamu disaat kena macet.
  2. Belajar bahasa asing. Macet bisa bikin kita tambah pinter loh. Contohnya kalau pas macet kamu bisa aja belajar bahasa asing, lewat cd belajar bahasa yang bisa kamu dengerin selama macet.
  3. Cukup dengan CD atau USB yang berisi lagu kesayangan kamu, kamu bisa puas-puasin hasrat kamu untuk bernyanyi ria. Konon katanya menyanyi seperti berteriak bisa menjadi pelepasan stress seseorang pada saat mengalami kebosanan atau kebuntuan. Baca juga kirim barang bintaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *