Tren Jasa Pengiriman Generasi Milenial

ParselDay

Generasi milenial adalah generasi yang lahir dari tahun 1990an hingga 2000an, dimana mereka tumbuh seiring dengan perkembangan teknologi. Karakter yang dimilikinya pun cukup berbeda dari pada generasi sebelumnya, salah satunya dalam hal menggunakan jasa pengiriman. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh situs penyedia layanan kurir di Inggris, sebanyak 55% konsumen yang membeli secara online menginginkan jasa pengiriman yang murah atau bahkan gratis. Sementara sebanyak 33% lebih mementingkan kecepatan dari jasa pengiriman tersebut.

Maka dari itu, sekarang banyak muncul jasa kurir yang melayani same day delivery. Dimana konsumen tidak perlu menunggu berhari-hari untuk barangnya, karena layanan ini memungkinkan barang yang dibeli akan sampai di hari yang sama. Layanan same day delivery yang diberikan oleh jasa kurir ini sangat dibutuhkan oleh generasi milenial. Dimana mereka sudah terbiasa dengan kecepatan dan juga kemudahan yang diberikan.

Sementara bagi masyarakat Indonesia, selain kecepatan dan juga harga yang murah, faktor kepercayaan juga masih menjadi hal utama yang dilihat dari masyarakat dalam memilih jasa pengiriman yang terbaik. Untuk itu kini hadir layanan jasa kurir yang tidak hanya memberikan layanan same day delivery, serta harga yang terjangkau, tapi juga memberikan rasa aman bagi para penggunanya.

ParselDay sadar betul bahwa kepercayaan adalah yang utama, karena bagaimana pun juga mengirimkan barang adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan serius. Maka dari itu, kami hadir dengan fitur POD online, dimana tanda bukti atau Proof of Delivery-nya berupa foto saat barang tersebut dijemput dan diantarkan kepada penerima. Sehingga akan mengurangi resiko barang hilang atau rusak.

Cek www.parselday.com untuk info lebih lanjut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *