Hubungan Antara Bisnis E-commerce dan Jasa Kurir

ParselDay

Keberadaan jasa kurir tidaklah baru muncul pada akhir-akhir ini saja, melainkan sudah sejak lama. Diawali dengan hadirnya kurir untuk mengirim pesan, kini kurir lebih diidentikan untuk mengirim barang. Sekarang semakin berkembangnya bisnis di Indonesia, khususnya e-commerce membuat jasa kurir juga semakin berkembang. Bagaimana bisa?

Teknologi membuat semua hal menjadi lebih cepat. Sekarang saja kamu bisa membeli barang secara online dan bisa mendapatkan barangnya di hari yang sama. Hal itu bisa terjadi karena adanya kerja sama yang baik antara online shop dan juga jasa kurir.

Jasa kurir yang baik akan mempengaruhi image dan reputasi dari online shop. Karena jasa kurir itulah yang berhubungan langsung dengan konsumen. Sehingga para pemilik online shop harus benar-benar cermat dalam memilih jasa kurir yang akan digunakannya.

Jika jasa kurir yang digunakan oleh online shop kurang profesional, maka konsumen akan menganggap online shop tersebut kurang profesional. Hal itu tentu saja bisa berakibat buruk bagi bisnismu, Mulai dari kehilangan kepercayaan konsumen hingga yang lebih buruk lagi yaitu publikasi yang negatif.

Sekarang ini mudah sekali bagi konsumen yang tidak puas untuk menyebar luaskan ketidak sukaan mereka dalam sebuah status atau postingan yang cepat sekali menjadi viral. Dan hal itu bukanlah sesuatu hal yang baik bagi sebuah bisnis.

Maka dari itu, pilihlah jasa kurir profesional yang bisa dipercaya. Tidak hanya dari iklannya saja, tapi dari fitur-fitur yang disediakannya dapat mencerminkan kalau jasa kurir tersebut memang bisa diandalkan.

Salah satu jasa kurir yang memiliki fitur menarik adalah ParselDay, jasa kurir yang mengutamakan pengiriman di hari yang sama ini sangat mengutamakan kepuasan dari pelanggan. Terutama dalam keamanan dan kecepatan pengiriman barang.

ParselDay bekerja sama dengan kurir yang profesional dan terlatih dalam mengantarkan barang. Sehingga resiko kehilangan atau kerusakan barang akan semakin kecil. Walaupun begitu, ParselDay juga tetap memberikan jaminan kepuasan bagi setiap konsumennya sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan, ParselDay tetap bertanggung jawab,

Mau tahu apalagi fitur menarik yang dimiliki oleh jasa kurir ParselDay? Langsung saja klik www.parselday.com dan buat pengiriman.

Baca juga : Apa Inovasi Terbaru di Bidang Jasa Kurir?

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *