Antisipasi Terhadap Penipuan yang Dilakukan Jasa Kurir

ParselDay

Penipuan bukan hal yang asing ditelinga masyarakat Indonesia, dan hal itu sudah ada di berbagai industry di Indonesia, termasuk industri pengiriman atau jasa kurir.Menggunakan jasa kurir atau jasa pengiriman memang harus bermodalkan kepercayaan yang besar. Terutama jika barang yang dikirimkan adalah barang penting dan berharga.

ParselDay, sebagai jasa kurir sangat  mengerti keresahan masyarakat terhadap banyaknya kasus penipuan yang bisa hadir di mana saja. Memang sulit untuk bisa menimbulkan rasa percaya, namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena jasa kurir ParselDay memiliki fitur Proof of Delivery sebagai tanda bukti yang akurat.

Tidak ada bukti yang lebih meyakinkan selain sebuah foto. Walaupun sekarang banyak aplikasi yang bisa mengedit foto, namun keasliannya masih bisa ditemukan dengan mudah. Karena itulah, ParselDay menggunakan foto sebagai tanda bukti yang akurat dari proses pengiriman barang yang dilakukan. mulai dari pengambilan barang di tempat asal, hingga sampai ke tujuan. Foto yang diambil pun berupa situasi saat proses pengambilan dan pemberian barang dilakukan oleh kurir kami. Sehingga, hal itu akan mengurangi resiko kesalah pahaman atau resiko lainnya seperti barang hilang atau rusak dijalan.

Tanda bukti berupa foto itu akan langsung dikirimkan ke email konsumen pada saat itu juga. Sehingga akan semakin memudahkan konsumen untuk mengetahui posisi barang yang diantarkannya. Selain itu, tanda bukti yang paperless juga akan memudahkan konsumen dalam menyimpan berkas-berkas pengiriman. Terutama untuk kebutuhan industry dimana, tanda bukti foto akan cenderung lebih aman karena dikirim ke email.

Selain menjadi bukti bahwa barang yang dikirim telah sampai dengan aman, adanya foto sebagai tanda bukti juga semakin meyakinkan pengguna ParselDay bahwa kami adalah kurir yang bertanggung jawab. Mengirimkan barang anda adalah tanggung jawab kami yang harus kamu jaga dan lakukan dengan baik dan benar. Dengan begitu, percayakan barang anda untuk dikirimkan pada jasa kurir yang bertanggung jawab.

Untuk informasi pengiriman lebih lanjut, kunjungi www.parselday.com!

 


Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *