Keunggulan Menggunakan Jasa Kurir di Dunia Perbankan

ParselDay

Bukan hanya industri e-commerce yang membutuhkan jasa pengiriman cepat atau jasa kurir. Banyak perusahaan lain yang bergerak di industry berbeda juga membutuhkannya. Contohnya saja industri perbankan. Walaupun didukung dengan kemajuan teknologi, namun masih aja membutuhkan jasa kurir untuk mengirimkan berbagai dokumen penting.

Dokumen penting yang dimiliki oleh perusahaan perbankan tentu saja tidak sedikit, apalagi jika perusahaan itu mempunyai nasabah yang banyak. Mengirimkan dokumen yang banyak dalam waktu cepat masih agak sulit untuk dilakukan. Biasanya jasa pengiriman lain menyanggupi mengirimkan banyak dokumen namun dalam beberapa hari. Memang pasti, dokumennya akan sampai, tapi jika waktu pengirimannya lama, pastinya akan tetap merugikan bagi perusahaan.

Maka dari itu, hadirlah jasa kurir ParselDay yang melayani pengiriman di hari yang sama. Bahkan dalam hitungan jam saja. Keunggulan lainnya dari jasa kurir ParselDay adalah memiliki sistem multidrop. Dimana sistem ini memungikan perusahaan untuk mengirimkan beberapa dokumen dalam satu kali pengiriman. Perusahaan tidak perlu membuat pengiriman satu per satu bagi dokumen yang ingin dikirimkan. Cukup satu kali pengiriman, namun bisa mengirimkan dokumen ke berbagai tujuan dari asal yang sama.

Selain hemat biaya, hemat waktu, pegawai perusahaan juga tidak perlu terburu-buru membuat dokumen itu lebih awal, karena dokumen akan sampai di hari yang sama. Sehingga mereka bisa menyelesaikan pekerjaan yang lainnya.

 Biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk menggunakan jasa kurir akan lebih sedikit jika dibandingkan dengan mempunyai kurir pribadi sendiri. Maka dari itu, menggunakan jasa kurir adalah pilihan yang tepat karena memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan itu sendiri.


image source : centragama.com

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *