Apakah Jasa Kurir Bisa Dipercaya?

ParselDay

Maraknya jasa kurir di Jakarta sekarang ini semakin banyak, dulu banyak orang yang masih ragu untuk menggunakan jasa kurir karena belum tentu bisa dipercaya. Namun rupanya masalah kepercayaan itu juga masih terus berlanjut sampai sekarang.

Sekarang banyak jasa kurir yang didukung dengan teknologi yang semakin canggih guna meningkatkan kepercayaan konsumen pada jasa kurirnya. Contohnya adalah jasa kurir ParselDay yang memiliki tanda bukti pengiriman yang bersifat digital yang berupa foto atau gambar dari proses pengiriman tersebut. Foto tersebut dijadikan alat bukti bagi kurir saat mengambil (pick up) barang yang harus diantarkannya, dan juga foto saat barang sudah sampai dan diterima dengan baik (delivery)

Selain itu, citra dan nama baik perusahaan juga bisa dijadikan jaminan. Karena di era teknologi, jika seseorang tidak puas dengan sesuatu bisa langsung memberikan komentarnya di sosial mediaa

Maka dari itulah, konsumen sekarang tidak perlu ragu dan khawatir terhadap kurir yang mengantarkan barang. Karena resiko hilang atau rusak bisa dihindari dengan tanda bukti berupa digital. Konsumen juga akan mengetahui informasi identitas dari kurir yang mengirimkan barangnya sehingga bisa di awasi keberadaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *