Bagaimana Anda Bisa Mempercayai Jasa Kurir ?

ParselDay

Agar bisa mempercayai jasa kurir tidaklah sulit, karena ada beberapa faktor yang bisa membuatmu lebih percaya terhadap jasa kurir tersebut. Berikut hal-hal yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih jasa kurir :

1. Perusahaannya cukup terkenal

Akan sulit untuk mempercayakan barangmu untuk dikirim jika kamu memilih perusahaan yang belum terkenal? Bisa jadi, perusahaan itu hanya perusahaan palsu, atau memang belum berpengalaman. Untuk itu sebelum memutuskan menggunakan jasa kurir, google dulu perusahaan tersebut. apakah cukup terkenal atau tidak.

2. Testimonial

Kamu bisa melihat testimonial ini di internet atau dari kerabatmu yang pernah menggunakan jasa kurir ini sebelumnya. Berdasarkan pengalamannya itu kamu bisa menilai apakah jasa kurir ini bisa kamu percaya atau tidak.

3. Harga yang masuk akal

Jika perusahaan jasa kurir itu memberikan harga yang terlalu murah, kamu perlu mempertimbangkannya lagi. Bandingkan dengan harga standar dari jasa kurir yang lain. Karena bisa saja, itu bukan jasa kurir yang profesional.

4. Customer service yang responsive

Ketika kamu mencoba untuk menghubungi jasa kurir itu dan mendapat respon yang cepat dan juga bagus, kamu bisa mempercayainya. Karena setidaknya kalau terjadi masalah, customer servicenya dapat memberikan respon yang baik dan bisa bertanggung jawab menyelesaikannya.

5. Tanda bukti yang baik

Tanda bukti adalah hal yang paling penting dari sebuah jasa kurir. Karena dengan adanya bukti kamu bisa mempertanyakan hal itu kepada perusahaan jasa kurir itu andai saja ada suatu masalah. Maka dari itulah, tanda bukti itu menjadi penting. Salah satu tanda bukti yang sulit untuk dimanipulasi adalah tanda bukti milik jasa kurir  ParselDay yaitu berupa foto kejadian dimana barang diambil dan diantarkan dari pengirim kepada penerima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *