Keuntungan Menjadi Kurir

Mengambil barang dan kemudian mengantarkannya lagi adalah tugas utama dari seorang kurir. Kelihatannya memang sepele, tapi banyak manfaat yang didapatkan loh, berikut diantaranya :

  1. Penghasilan yang besar

Semakin kamu bekerja keras, semakin banyak pula yang kamu hasilkan. Apalagi industri kurir di Indonesia sedang berkembang, dan jasa kurir memang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Berbeda dengan pekerjaan lain, penghasilan yang kamu dapatkan akan sesuai dengan hasil kerja kerasmu. Jadi kamu sendiri yang menentukan ingin bekerja sekeras apa.

  1. Waktu yang fleksibel

Kamu bebas bekerja dari jam berapa sampai jam berapa. Kamu bisa bekerja dari siang, atau pulang kerja sampai malam. Tidak seperti pegawai lain yang waktu kerjanya sudah ditentukan. Kalau jadi kurir, kamulah yang menentukan waktu kerjamu sendiri.

  1. Menguasai jalanan

Masing sering nyasar kalau suka bepergian? Nah kalau sudah menjadi kurir dijamin gak akan nyasar lagi deh. Karena seringnya berada di jalan untuk mengambil dan mengantarkan barang, kamu jadi hafal dengan seluk beluk jalanan. Apalagi kalau kamu tahu jalan pintas, itu penting sekali bagi yang sering berkendara di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *