Logistik Menjadi Pilihan Para Startup

ParselDay

E-commerce menjadi lahan bisnis yang sangat subur bagi masyarakat Indonesia saat ini. Hal itu bisa disebabkan oleh sifat masyarakat Indonesia yang konsumtif. Sehingga walaupun banyak mall yang bertebaran di Jakarta dan sekitarnya tidak menyurutkan minat warganya untuk berbelanja secara online. Belum lagi, kemudahan yang diberikan oleh e-commerce dan perbandingan harga yang terlihat jelas membuat e-commerce di Indonesia sangat cepat berkembang.

Seiring dengan perkembangan layanan e-commerce yang pesatnya di Indonesia membuat banyak start up layanan logistik juga ikut berkembang. Secara logika perkembangan e-commerce memang sudah seharusnya diiringi dengan perkembangan industry logistik. Bayangkan saja, kalau banyaknya pesanan yang dimiliki oleh e-commerce tidak diimbangi dengan jasa pengiriman yang memadai. Tentu bisnis e-commerce akan sulit untuk berkembang.

Maka dari itu, kini banyak bermunculan start up yang memiliki fokus di bidang logistik seperti jasa kurir. Kecepatan waktu dan juga berbagai kemudahan yang diberikan lainnya adalah hal utama yang ditawarkan oleh layanan jasa kurir. Salah satu contohnya adalah jasa kurir  ParselDay, yang memberikan jaminan waktu barang akan sampai di hari yang sama bahkan hanya dalam hitungan jam saja.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *