Mengatasi Masalah Lamanya Jasa Kurir

ParselDay

Pernahkah anda diharuskan menunggu lama untuk paket anda? Atau mungkin anda harus menelpon customer service terus menerus karena menanyakan keberadaan paket anda yang belum tiba?

Banyak jasa pengiriman yang beradu tagline “cepat” yang diberikan kadang tidak sepenuhnya terlaksana. Satu masalah tentang waktu yang sering dihadapi oleh orang Indonesia adalah tidak menghargai waktu. Karena merasa waktu tidak terlalu penting, sehingga kata terlambat sudah menjadi budaya. Dalam jenis usaha apapun, keterlambatan bukanlah kata yang baik, bahkan itu pertanda sesuatu yang buruk.

Ditengah persoalan masalah ketepatan dan kecepatan waktu dari sebuah pengiriman, kini hadir jasa kurir yang bisa menjawab persoalan anda tentang waktu. Mulai dari lamanya pengiriman yang memakan waktu berhari-hari, kini dengan jasa kurir hanya membutuhkan hitungan jam. Karena kurir langsung mengantarkan paket yang ingin dikirim tanpa perlu dikumpulkan di satu tempat tertentu.

Bagi usaha jasa kurir, ketepatan waktu adalah hal yang paling utama. Mengantarkan barang dengan cepat adalah inti dari jasa kurir. Meskipun demikian, jasa kurir yang baik tidak juga mengesampingkan masalah keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *