Pentingnya Teknologi dalam Bisnis

ParselDay

Masihkah Anda melakukan pekerjaan yang bersifat manual? Sekarang saja, pasti Anda sudah sangat mahir memesan makanan atau transporatasi secara online. Itu adalah bukti bahwa teknologi sudah sangat dekat dalam kehidupan sehari-hari dan keberadaannya termasuk penting.

Begitu pun dalam bisnis, kini teknologi membuat kegiatan bisnis menjadi lebih mudah dan efisien. Kehadiran teknologi pun tidak pilih-pilih, karena dapat diaplikasikan diberbagai bidang bisnis yang ada. Mulai dari e-commerce, retail, catering, hingga logistik.

Mungkin mode transportasi yang mengantarkan penumpang sudah sangat akrab di telinga kita. Dan sering itu, mode transportasi itulah yang digunakan juga untuk bisnis, namun hal itu tidaklah tepat. Karena memiliki perbedaan, perlakukan bisnis yang targetnya adalah konsumen dengan yang b2b tentu akan sangat berbeda.

Untuk itulah sebaiknya perusahaan yang menggunakan yang ingin menggunakan mode transportasi atau kurir yang sudah dilengkapi oleh teknologi terkini tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakan transportasi online yang dikhususkan untuk konsumen.

Karena memang sudah banyak kurir online yang siap melayani kebutuhan pengiriman dari perusahaan Anda, salah satunya adalah ParselDay. Jasa kurir yang mengutamakan pengiriman di hari yang samai ini menggunakan teknologi terbaru dalam setiap layanannya. Contohnya saja pada saat membuat pesanan pengiriman, hal itu sudah bisa dilakukan secara online. Tidak hanya itu, Anda sebagai pelanggan dapat melihat posisi barang Anda saat dikirim.

Selain itu, ParselDay memberikan fitur rekening koran, dimana perusahaan tidak perlu melakukan pembayaran setiap kali pada pengiriman, melainkan perbulannya sesuai dengan pengiriman yang dilakukan selama sebulan. Selain lebih mudah pengiriman yang dilakukan selama sebulan telah disusun dengan rinci dan rapi sehingga akan lebih mudah untuk diarsipkan.

Tidak hanya itu, salah satu fitur yang menarik dari ParselDay adalah tanda buktinya yang berupa foto, sehingga lebih akurat dan mudah. Resiko barang hilang atau salah kirim akan semakin mengecil karena pada saat barang diambil dan diterima akan difoto dan dikirimkan sebagai tanda bukti melalui email.

Ingin lebih tau selengkapnya? Segera buat order di www.parselday.com dan rasakan bagaimana teknologi memudahkan Anda mengirim barang.

Baca juga : Mengintip Masa Depan Dunia Pengiriman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *