Terlalu lama mengirim barang ?

ParselDay

Pernahkah kamu merasa ingin pulang cepat karena tidak sabar untuk membuka barang yang telah kamu beli secara online, tapi begitu sampai dirumah ternyata barangnya belum sampai, pasti nyebelin banget, kan? Apalagi begitu dikonfirmasi sama jasa pengiriman, katanya barang sudah dalam proses, tapi ditunggu gak dateng juga.

Pengalaman seperti itu bukan hanya kamu yang mengalami, tapi banyak orang juga mengalami hal yang sama. Karena salah satu masalah dalam pengiriman barang adalah waktunya yang lama.

Padahal waktu adalah hal yang sangat penting dalam aktivitas kita. Setiap hal yang kita lakukan seringkali ditentukan oleh waktu. Dan waktu itu tidak bisa terulang kembali, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik. Coba bayangkan, berapa banyak waktu yang terbuang untuk menunggu barang dikirim?

Memang sih, jika dilihat dari semakin banyaknya e-commerce yang bertebaran di Indonesia tidak seimbang dengan banyaknya jasa kurir yang hadir. Tapi hal itu tidak berarti lamanya waktu itu bisa ditolerir.

Sekarang sudah banyak jasa kurir yang melayani pengiriman di hari yang sama, ParselDay salah satunya.

Dengan prinsipnya yang mengantarkan barang dihari yang sama bahkan hanya dalam hitungan jam saja, ParselDay bisa banget diandalkan untuk mengirimkan dokumen penting atau bahkan makanan. Khususnya untuk makanan, diperlukan perhatian ekstra dalam proses pengantaran sehingga makanan yang diantar tidak rusak dan masih dalam keadaan segar.

Jadi, kalau kamu mengirimkan barang atau makanan dengan cepat, bahkan dalam hitungan jam saja, gausah bingung lagi.

Buka www.parselday.com!

image source : pexels.com

Baca juga : Keuntungan Sistem Pembayaran Cash On Delivery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *